Gaptek?? Tapi dapat duit...

Selasa, 23 Februari 2016

Peluang bisnis internet gratis




Peluang Bisnis Internet Gratis


PayPal adalah sebuah rekening  yang dapat di pergunakan untuk bertransaksi secara internasional, rekening ini anda pergunakan untuk menerima pembayaran dari sebagian besar program program bisnis online di dunia. Saya sangat menyarankan anda untuk memiliki yang namanya Paypal.

ebook panduan pembuatan rekening paypal

Transfer uang yang dilakukan dari rekening PayPal US ke rekening lokal yang saya miliki di indonesia, "tanpa biaya!", & hanya memakan waktu kurang dari 3 hari. Dollar langsung di konversikan ke dalam bentuk Rupiah:

PELUANG USAHA GRATIS 1 (PTC NEOBUX)  Di Bayar Untuk Melihat Iklan


Pada PTC (Paid To Click) anda akan dibayar untuk "mengklik" link & melihat IKLAN. Sama sekali tidak dibutuhkan keahlian khusus untuk mendapatkan penghasilan dari peluang usaha gratis yang satu ini. Anda akan dibayar dengan DOLLAR! ($) karena jenis bisnis gratis seperti ini umumnya berasal dari luar negeri.

Di sini saya hanya akan merekomendasikan 1 program PTC saja, setidaknya untuk saat ini. Alasan kenapa saya melakukan ini adalah agar setidaknya anda bisa fokus hanya kepada 1 program, lebih sedikit meluangkan waktu (Kurang lebih 5 menit per hari) namun dengan pendapatan yang lebih optimal. Program PTC yang saya rekomendasikan saat ini adalah neobux, mengingat dari puluhan program PTC yang pernah saya ikuti sebagian besar pendapatan yang pernah saya terima adalah berasal dari program ini.

 Kalau anda sudah yakin, anda bisa mengupgrade keanggotaan menjadi Golden Member. Memang ada biayanya, tapi penghasilan yang didapat juga lebih besar dibanding member gratis. Saya mengatakan hal ini tanpa ada tujuan sedikitpun untuk meminta anda agar mengupgrade keanggotaan juga. Ini hanya sekedar share pengalaman saya pribadi. Saran saya..., silahkan anda upgrade ketika anda sudah merasa siap untuk itu.

PELUANG USAHA GRATIS 2 (Ziddu) - Di Bayar Untuk Menyimpan File Di Internet

peluang usaha gratis ziddu

Pada ziddu kita akan dibayar $0.001 untuk setiap proses DOWNLOAD yang terjadi pada file apapun yang kita upload di ziddu, dan $0.005 untuk MEREFERENSIKAN orang mendaftar & mengupload file pertamanya di ziddu. Minimum pembayaran $10 melalui rekening paypal.

Jadi bagi siapapun yang memiliki hobi menyimpan & menshare file di internet kepada orang lain, tidak ada salahnya untuk mencoba yang satu ini dan MENG-"UANG"-KAN aktivitas anda.

PELUANG USAHA GRATIS 3 (Paid Per Lead) - Di Bayar Untuk Mengarahkan Orang Melakukan Sesuatu

Merupakan suatu jenis program di mana kita bisa mendapatkan komisi dengan mengarahkan orang lain melakukan hal hal sederhana dan GRATIS!, misalnya seperti mendaftar pada program tertentu atau mengaktifkan suatu aplikasi tertentu dan sebagainya. Nominal komisi yang bisa kita dapat biasanya bergantung kepada seberapa banyak "Lead" atau orang yang bisa kita ajak untuk melakukan sesuatu yang di minta oleh pembuat program. nominal per Lead nya pun di hargai bervariasi, biasanya dari mulai $0.5 - $3.

Program ini merupakan jenis program yang relatif mudah kita lakukan di bandingkan beragam program bisnis online lain. Meski demikian satu hal yang menjadi kekurangan dari program ini adalah, bahwa biasanya program Paid Per lead hanya di adakan pada waktu waktu tertentu saja & tidak selalu ada setiap saat.

(Pada program paypal wishlist ini dulu saya di minta untuk mengajak orang untuk mengaktifkan suatu aplikasi GRATIS di facebook yang di namakan paypal wishlist & untuk satu pengaktifan aplikasi melalui rekomendasi saya, saya bisa mendapatkan bayaran sebesar $1)

PELUANG USAHA GRATIS 4 (PPC Contextual Advertising) - Di Bayar Untuk Menjadi Publisher Periklanan Internet

adsense

Kalau anda memiliki sebuah website, hobby nge-Blog, atau cukup rajin membuat tulisan tulisan/artikel di internet, maka peluang bisnis gratis periklanan PPC ini bisa jadi akan sangat cocok bagi anda!. PPC sebagai broker/makelar periklanan memberikan kesempatan bagi anda untuk menjadi seorang penerbit (publisher) iklan di internet melalui blog atau website pribadi yang anda miliki.

Program sejenis ini biasanya di back up oleh perusahaan perusahaan yang sudah memiliki kredibilitas yang cukup baik di internet, Saya ambil contoh program Adsense yang di back up oleh perusahaan raksasa search engine dari Amerika Serikat, Google inc, jadi anda tidak perlu khawatir akan di tipu atau takut tidak di bayar oleh mereka selama anda menjalankan program ini sesuai dengan aturan aturan yang telah mereka tetapkan.

"Lalu, bagaimana dengan sistem kerjanya...?"
Yang perlu kita lakukan cukup dengan memasukan script iklan (yang mereka berikan) ke website atau blog yang kita miliki, dan iklan dari para advertister (pengiklan) pun akan di tampilkan secara random di website kita, tentunya setelah pendaftaran website kita di terima.

Kita akan di bayar untuk setiap "klik iklan" yang terjadi yang di lakukan oleh pengunjung di website kita. Dengan catatan!, kita tidak diperbolehkan mengklik zona iklan kita sendiri ataupun meminta orang lain untuk mengklik zona iklan yang kita miliki, Kecuali jika anda ingin segera dapat pemecatan dari mereka!, atau kalau istilah kerennya Banned!, karena yang pasti perusahaan perusahaan PPC cukup cerdas untuk mengantisipasi setiap kecurangan yang di lakukan oleh para membernya.

Persyaratannya!
Untuk perusahaan bertaraf internasional sekelas adsense, yang pasti anda di wajibkan untuk mampu membuat blog atau website berbahasa inggris, namun apabila anda merasa kesulitan akan hal tersebut anda bisa memanfaatkan program program PPC lokal seperti kumpulblogger atau kliksaya (Saat ini kedua program tersebut masih yang terbaik menurut saya untuk memonetize website berbahasa indonesia), atau program periklanan PPC internasional yang sudah mensupport website website atau blog berbahasa indonesia seperti bidvertiser.

PPC internasional:
    Untuk Adsense anda dapat mengunjungi websitenya untuk melakukan pendaftaran . Ketik saja Google Adsense di Google, maka kalian tinggal klik google adsense yang tampil di layar. Mulai deh daftar. Mudahkan..
    Metode pembayaran: Cek atau Western Union
    Untuk Bidvertiser anda dapat mengunjungi websitenya. Caranya sama dengan ketika anda mau mendaftar Google Adsense
    Metode pembayaran: Cek atau Paypal
PPC lokal:
    Untuk Kumpulblogger anda dapat mengunjungi websitenya (cara sama)
    Metode pembayaran: Rekening lokal indonesia
    Dan untuk Kliksaya anda dapat mengunjungi websitenya (cara sama)
    Metode pembayaran: Rekening lokal indonesia

PELUANG USAHA GRATIS 5 (BISNIS PULSA DYNASIS) - Dibayar Untuk Mengisi Pulsa

Peluang usaha dynasis


Cukup dengan bermodalkan sebuah HP dan bisa mengirim SMS maka anda sudah memenuhi persyaratan yang dibutuhkan untuk dapat mengikuti bisnis gratis yang satu ini. Proses pendaftaran INSTANT!, bisa dilakukan dimanapun & kapanpun tanpa perlu terkoneksi internet. Dynasis sendiri baru didirikan sejak April 2007 dan masih memiliki potensi yang sangat besar untuk berkembang di kemudian hari.

Sebagai informasi saja, dynasis secara rutin selalu membagi-bagikan setidaknya "8 buah Hp GRATIS setiap Bulan!" kepada para membernya, 3 di antaranya di bagikan dengan metode UNDIAN bagi para member yang aktif mengisi pulsa, sementara 5 lainnya di bagikan sebagai REWARD kepada para member yang berprestasi di bulan tersebut.

Demikian sekilas info mengenai Peluang Bisnis Internet Gratis, semoga bermanfaat buat teman-teman









Tidak ada komentar:

Posting Komentar